Sabtu, 15 Agustus 2009

bloogs hm bosan ya pengen go out tp ga ada supir -_-, gue gamau cerita apa apa sih ya cuman lg pengen ngetik doang . cerita kemaren aja deh ya .
jd rania ngundang ulangtahun dirumahnya . jam 10 ! supir gue gabisa nganter soalnya nyokap gue ke al-azhar . jadinya ........... gue nebeng tia . gue nungguin tia lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeet . dia janji mau jemput gue jam 9 , eh ngaret jemput gue jam 10 !! yaudah abis itu kita caw ke camar . cuma nonton 27 dresses, journey center of the earth sm ballet shoes . abis itu makan terus main pledo terus pulang . enggak deng ke intermedia dulu gue beli crayon crayola yey! terus ke Mcd bali ice cream doang trs pulang .
dirumah langsung nonton dvd trs ol sebentar tidur deh ya that's all .



NB : gue minjem banyak dvd rania loh, : HARPOT 1-7, PRINCESS DIARY 2 , NANCY DREW, MR.BEAN, dll (lupa)




xo..
RARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar