Minggu, 09 Agustus 2009

thanks god!

blogss gue capek nih kaki sakit gila hm norak , but gue seneng looh haha makasih ya ayah mama . gue udah beli CROCS loh haha keliatannya sangat norak ya tp ya i love you mom, dad ! jd tadi tuh kan ayahku lg baik gt wkwk jd ya dia mau nganterin gue ke kemang untuk beli crocs, pas udah nyampe kan tuh di crocsnya diskon sih diskon , tp yg model lama semua yg bagus cuma prima doang itu jg cuma dua warna . karena gue gakmau yg prima akhirnya gakbeli deh terus kata bokap gue ke pim aja yaudah kita caw ke pim . trs ke metro kan ada tuh tp jelek gt jadinya gakbeli . trs bokap gue mau ke planet sports nyokap gue ke ace hardware yaudah gue ikut mama . cuma beli parfum doang sih trs makan deh di proto (kalo gaksalah) . abis itu ke sogo dan gue dapet crocs nya yg biasa sih maryjane disney . trs kakak gue mau crocs jg kan jd ke bagian women eh gakdapet trs balik lg ke metro yg td gakdapet jg yaudah deh pulang akhirnya haha . yasudah ya gue capek haha




love you ♥,
RARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar