Sabtu, 12 September 2009

12 september 2009 ♥

happy 14th day triandra rahman ardiansyah's

heyheyhey happy birthday honey haha, yg gue tunggu tunggu akhirnya dtg yegak 12 september 2009 with love . jd gue ngucapin happy birthday kan ke hani pas SAUR haha saur abis itu nanya nanya jadinya dimana blablabla . abis itu siang siang pas aku sedang online hani nelfon katanya di ohlala okedeh abis itu gue tell kesana kemari . teruss abis shalat asar gue kira nida datengnya jam setengah 5an taunya jam 4 nyengnyong abis itu kita ke atas kita online danbuka omegle kita ngerjain org sambil ketawa ketawa . jam5 aku ganti baju minta duit langsung cao ke ohlala . pas nyampe ohlala ternyata hani belom dtg yaudah aku nida rania nungguin hani 15 menitan gitu hani dateng langsung order deh . kita kayak dicuekin gitu kan gara gara anak kecil omg -.- teruusss makanannya lamaaaa banget datangnya rania keburu pulang deh . gue jg salat dulu baru makan ckck segitunya ya lamanya . abis salat makananya dateng terus gue mesen aqua deh abis ituuuuuu kita asalnya mau ke BP dulu tapi gajadi akhirnya keliling ajakan sambil teriak teriak omg -.- pas di Mcd kan rieza nyanyi pok ame ame kacanya dibuka terus katanya mba2 yg di motor jawab "lucu yak lo" dih? abis itu hani nganterin kita satu satu haha thanks baby . nganterin adin dulu kan mbaknya adin kyk marah gitu gara gara dia udah nyampe di BP HAHA gimana sih abis itu nganterin nida, pas ngelewatin rumahnya andra rieza sama hani TERIAK haha abis itu nganterin gue deccccccccc . seruseruseru mau lagi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! btw, MAKASEH YA HANIKUUUUUUUU MAKASIH JUGA YA PAK ANTON


love,
RARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar