Selasa, 15 September 2009

colour full

heyho blog aku ingin ngepost tapi gatau mau nge post apaan . maaf ya kalo tulisannya aneh begini . aku puyeng . aku pgn potong rambut gatau kenapa padahal minggu lalu baru ke salon -_- . aku pengen cepet cepet tanggal 20 september . aku pengen cepet cepet mudik dan bermacet ria dijalan malem malem . aku kangen ayahku idk why . aku bosan dengan keadaan rumah sepi seperti ini . aku pengen teriak kenceng tapi malu -.- . aku pengen smsan tapi sayang pulsa . aku pengen punya rumah pink tapi ga norak . webcam max nya lama bgt downloadnya . aku tidak GILA . namaku rara . aku sangat bosan . aku pengen tinggal di pondok indah (?) . aku pengen punya supir seperti 'rahmat' di film 'puber' . aku pengen punya supir ganteng (?) . aku suka skandar keynes . aku tidak suka warna merah . aku suka komik 'hai miiko' . semua warna udah aku coba . gatau kenapa aku naksir sama 'rahmat' omg ! aku suka gaya ngepost seperti ini tapi capek . aku tau lagu-lagu tapi aku gatau judulnya . 'rahmat' is sooo cute for me now . aku lupa 'rahmat' itu siapa nama aslinya . aku ingat nama aslinya rahmat adalah 'rizky hanggono' . dia sangat ganteng . kalo mau liat, liat aja ya di google . sudah ya aku capek .



byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar