Selasa, 08 September 2009

mimpi aneh

jd gue mimpi, gue mudik naik ANGKOT, you know ANGKOT, tp angkotnya kayak nyewa gt 3 angkot hwedhehe . angkotnya tiga warna, yg ungu supirnya mang diki --> om gue, yg kuning --> wa yoyo (wakgue, tp dia ga bs nyetir) yg ijo --> mang idin (supir gue). gue nyokap ade sm kakak naik angkot ijo dari jakarta ke bdg dulu, nah pas kita mau masuk tol BSD (gatau kenapa BSD) dicegat gt katanya pintunya belom ditutup (nahlo angkot emg pintunya jarang yg bisa ditutup) terus yaudah kita jalan tuh sampe ke bandung aman aman aja, trs di bdg ketemu bokap gue naik CRV mudik DULUAN KE TASIK omg . trs angkot ijo jemput tante gue dulu di bdg (lupa nama tempatnya) eeh ternyata suaminya itu lg berenang katanya di batununggal, yaudah kita jemput om gue itu di batununggal sama anaknya (padahal tante gue ini br hamil blm punya anak ckck) nah terus gue liat di kolam kecil buat anak anak ada mang udan&istri&anaknya (Om tante gue) . mereka ngga mudik malah lagi berenang, anaknya (sudays) bawa balon gt kan trs dimasukin ke perut tante gue, trs tante gue naik ke prosotan baby dan dia meluncur omg sekali . nah terus gue jalan trs kan masuk ke kyk kamar bilas gt ada anaknya tante gue(bi ucu) yg lagi jemput suaminya di gendong gt anaknya (PADAHAL ASLINYA BELOM PUNYA ANAK) trs bi ucu ketemu deh sama suaminya (om eca) . trs gue denger gt kan kata bi ucu "aa darimana? dari pp?" trs kata om eca "iya dr pp, terus ke kidzania baru aja pulang" WHATSSSSS? nah trs yaudah tuh kita mau lanjut ke tasik tapi jemput mang diki dulu (angkot ungu) yaudah kita jemput, tp gue naik angkot kuning, yg lain pd naik angkot ungu . trs tb2 kecelakaan gt angkot kuningnya gue lgsg pindah ke angkot ungu (ngga ada yg nolongin angkot kuning) . nah trs pas nyampe tasik bokap gue kyk bikin apasih namanya pesta topeng tpeng gt deh . zz . yaudah deh abis itu gue dibangunin suruh saur -____- ,

yaa thats all!!
bye,
RARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar