Senin, 27 Juli 2009

3 hari

bloog fufufu udah 3 hari loh gue ga sekolaah , Jum'at , Senin & selasa . hari Jum'at gue izin kan soalnyaaaa uyutku meninggal :'( jd ke Tasik kan langsung abis itu hari Minggu back ke Jakarta . nyampenya sore gitu kan jd gue langsung telepon telepon nanyain tugas . pas malemnya gue rada pusing pusing gitu kan jdnya tidur dikamar mama . teruuuuuuuuuuus pas hari Seninnya badan gue panas gt kan takut FLU BABI amit amiiiiiiiit . teruuus yaudah deh kata nyokap gue ga usah sekolah yaudah guue tidur kan blep bangun bangun jam 2an gitu kan langsung makan terus minum obat . menggigil gt ih terus tidur lg pas bangun disuruhmandi mau les tp gajadii haha trs tidur lg bangun maghrib langsung telepon nanyain tugas gt gue udah niat mau sekolah kan , trs tidur deh jammm 1an bangun gabisa tidur lg, jam 5an baruuu aja mau tidur nyokap gue bangunin kakak gue trs badan gue panas and then ga sekolah lg deh . anginnya ih dingin -- yasudah byebye mau tidur




♥♥ doain cepet sembuh ya
xoxo,,
RARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar