Jumat, 31 Juli 2009

guys gue udah sembuh loh hihi udah masuk sekolah tp kemaren waktu hari jum'at gue gaada suara nya gt trsss diketawain deh ..- gue mau cerita apa ya? gaada yg bagus sih , miiko 21 ih kapan ya muncul ngebet bangeet muahaha udah lama deh gue ga main game lucu taukan tau ? itu looh yg lamaaaaaa dulu yg bareng sama gamehouse . tdkan gue chat sama temen temen , kenapa mereka nanya pertanyaan yg sama 'hari ini kemana ?' ka bunga, dian, astrid, aca nanyain itu loooh ..-


eh masa kan gue main omegle terus dapet org indonesia wekekeke
Stranger: i'm horny
You: im rara
You: where doyou from ?
Stranger: where are you from rara?
Stranger: i'm from indonesia
You: SAMA HAHA
You: indonesia ?
Stranger: iya, bener orang indo?
You: iya hahaha
Stranger: hahaha...pantesan namanya rara.gw kira lu dari jepang or something
Stranger: nama gw angga
You: nggaklah
You: angga ?
Stranger: yup!
You: kok horny
Stranger: hehehe..tadi ada yang bilang dia horny,,
Stranger: gw kerjain aja.hehe
You: yeeh

yasudah ya see you



xoxo,
rara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar